Rabu, 27 Februari 2019

Real Madrid tersingkir di ajang Copa Del Rey

Real Madrid secara resmi disingkirkan oleh Barcelona dalam laga semi final leg kedua Copa Del Rey pagi hari ini,28-02-2019.

Real Madrid sebelumnya berhasil memaksa imbang Barcelona di leg pertama yang bervenue di Camp Nou,Barcelona.

Real Madrid yang diunggulkan didalam laga kali ini justru dipermalukan Barcelona dikandangnya sendiri,Santiago Bernabue.

Dalam partai yang digelar di Santiago Bernabeu itu, Madrid terbukti superior atas Barcelona dari sisi ofensif. Tercatat Madrid melepaskan 14 tembakan di sepanjang 90 menit, sementara Barcelona hanya empat.

Real Madrid terlalu menyia-nyiakan peluang yang didapatkan,sebaliknya Barcelona yang minim pelung mampu memanfaatkan. Empat peluang yang didapatkan Barcelona berbuah 2 tembakan mengarah gawang Real Madrid yang dijaga Keylor Navas. 

Serang menyerang terjadi di babak pertama naman babak pertama berakhir imbang 0-0. Di babak kedua menit 50 Luiz Suarez berhasil mencetak gol berkat umpan matang dari Ousmane Dembele. Di menit 69 Varane malah mencetak gol bunuh diri yang membuat Barcelona unggul jauh dengan aggregat 3-1. Di menit 73 Barcelona kembali mencetak gol lewat titik penalti,Luiz Suarez. Peluit panjang dibunyikan dengan kemenangan 0-3 untuk Barcelona. Agrregat : 4-1. 

Dengan hasil kemenangan ini,Barcelona melangkah ke final dan menunggu pemenang antara Valencia Vs Real Betis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar