Selasa, 26 Februari 2019

Jelas laga panas El Casico : Real Madrid vs Barcelona 28 Februari 2019

Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabue dalam leg kedua di ajang Copa Del Rey pada esok hari 28 Februari 2019. Kick off mulai pukul 03:00 WIB.

Real Madrid akan mencoba menghentikan langkah Barcelona di semi final Copa Del  Rey,Real Madrid diuntungkan di dalam laga kali ini karena dalam leg pertama Real Madrid berhasil memaksa imbang Barcelona bermain imbang di kandang Camp Nou,Barcelona.


Leg pertama Barcelona  yang diunggulkan untuk memenangkan laga itu,tetapi sirna kala Lucas Vasquez berhasil membungkam di menit 27 berkat umpan matang dari Karim Benzema. Laga berlangsung seru,serangan silih berganti dari kedua kubu. Di menit 57 Malcom menjadi penyelamat yang berhasil menyamakan kedudukan lewat tendanyan kerasnya.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari optimis bisa mengalahkan Barcelona di leg kedua nanti. Pernyataan Santiago Solari menjelang leg kedua nanti “Kami 100% fokus pada pertandingan besok (melawan Barcelona). Bale dan para pemain lainnya sepenuhnya fokus. Kami semua bersatu dan kami memiliki tujuan yang sama, yaitu mencapai final,” terang Solari, seperti dilansir dari Fox Sports, Rabu (27/2/2019).

Usai el clasico dalam ajang tersebut (Copa del rey), dua klub yang merupakan musuh bebuyutan ini kembali berhadapan di pentas La Liga pada 2 Maret. Kali ini Real Madrid yang menjadi tuan rumah dan berkesempatan menuntaskan dendam karena kalah 1-5 pada putaran pertama di markas Barca, 29 Oktober 2018.

Source : Real Madrid Fans Indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar