Selasa, 26 Februari 2019

Persija Jakarta dipaksa imbang oleh Becamex Bình Duong F.C

         Hasil kurang memuaskan di dapatkan Persija Jakarta lawan Becamex Bình Duong F.C dalam laga fase grup pertandingan pertama pada sore hari ini di Gelora Bung Karno,Jakarta (26 Februari 2019).
         Dalam laga sore ini Persija dengan pemain yang dalam keadaan onfire gagal memanfaatkan bertubi-tubi peluang yang di dapatkan. Ivan Venkov Kolev ( pelatih Persija ) menurunkan formasi 4-1-4-1 menyerang mulai peluit kick off babak pertama dimulai. Bruno Matos tampil dan kawan - kawan tampil cukup agresif,tetapi peran Silvio Escobar belum terlihat memuaskan di laga sore hari ini. 
          Silvio Escobar sejak peluit pertama dibunyikan mendapatkan awalan cukup ketat dari pemain Becamex Bình Duong F.C. Hasilnya di menit 64 Silvio Escobar digantikan oleh Novri Setiawan. Novri Setiawan mendapatkan peluang bagus tetapi tendangannya masih melebar disamping gawang Bui Tran Tuong. 
          Pressing yang dilakukan pemain Becamex Bình Duong dilaga sore ini cukup berhasil. Beberapa kali pemain depan Becamex Bình Duong dapat membahayakan gawang Persija Jakarta,Adritany Ardhiyasa. 
          Serangan bertubi-tubi dilakukan pemain Becamex Bình Duong yang memaksa Persija harus menarik Rico Simanjuntak dengan dingantikan pemain bertahan Steven Paulle dimenit 88. Tambahan waktu 3 menit gagal di manfaatkan kedua tim yang akhirnya membuat skor berakhir dengan imbang 0-0.
          Hasil ini membuat Persija berada diposis 2 dibawah Becamex Bình Duong F.C yang menempati posisi 1 sementara dengan raihan 1 poin di grup G. Walaupun kedua tim mendapatkan hasil 1 poin.
           Laga lain di grup F yaitu antara Ceres mempertemukan Shan United F.C yang berlaga di stadion Panaad Stadium,Filipina yang berlangsung hari ini pukul 18:30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar